Bintang Sejahtera

WEBINAR Hari Peduli Sampah Nasional 2021

Masih dalam suasana HPSN 2021, karena sejatinya mengelola sampah itu ya harus tiap hari. Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun ini mengangkat tema “Sampah Bahan Baku Ekonomi di Masa Pandemi”. Agar sampah tidak lagi dipandang sebagai masalah, tapi sampah sejatinya adalah sumber daya yang bernilai ekonomi asal kita tahu cara mengelolanya. 

Tahukah anda, bahwa sampah di NTB saja bernilai 639 milyar per tahun lho, Tapi karena tidak dikelola, Indonesia menjadi penyumbang sampah lautan terbesar ke dua di dunia. Lalu bagaimana cara mengelolanya agar bernilai ekonomi? Apakah semua jenis sampah bisa diolah? Yang anorganik jadi apa? Yang organik jadi apa?

Temukan jawabannya dalam webinar HPSN 2021 bersama Bintang Sejahtera dan The New Zealand Aid Program.

Catat waktunya : 

Hari/Tanggal : Sabtu, 6 Maret 2021

Waktu : 10.00 – 14.30 Wita

Zoom Meeting

Link : https://forms.gle/GGZ8UqD6VEV9pG5L6

Free E-certificate

Kami juga menyediakan Giveaway berupa bibit sayur bagi 10 peserta teraktif.

Pokoknya pembicaranya kece badai dan dijamin banyak ilmu baru yang kalian dapatkan.

Di event yang sama, Bintang Sejahtera juga akan menlaunching Recycling Learning Development Media Center (disupport oleh The New Zealand Aid Programme) dan Program Sampahku Sumberdayaku (disupport oleh Alumni Grant Scheme Australia Awards Indonesia).

#BintangSejahteraNTB #nzembassyindonesia #NewZealandAidProgramme #https://www.facebook.com/nzembassyindonesia/ #AlumniGrantScheme #AGS2020Round2 #AustraliaAwardsIndonesia #OzAlum #AsosiasiBankSampahLombokTimur #AsosiasiBankSampahBumiTasturaBersatu #AsosiasiBankSampahLombokBarat #NTBZeroWaste2023 #IndonesiaBersih2025

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top