Posted on 19-11-2018 | Oleh : Admin

Bintang Sejahetra, Mataram – (19/11) Media TVN 24 Polandia dan Bidang Komunikasi dan Informasi kementerian Maritim Senin, 19 November 2018 menyambangi Reland Center Bintang Sejahtera NTB. Mereka melihat langsung proses pengelolaan sampah oleh Bintang Sejahtera NTB. Media TVN 24 Polandia melakukan wawancara dan meliput pengelolaan sampah daur ulang yang dilakukan oleh Bintang Sejahtera NTB.
Konsep alur Pengelolaan Sampah Daur Ulang dari kegiatan pemilahan hingga memadatkan sampah daur ulang diliput oleh Tim wartawan dari stasiun TV Polandia. Mereka memilih meliput Bintang Sejahtera NTB, karena selain melakukan upaya mengurangi timbulan sampah dengan Program Daur Ulang, Program Bank Sampah ini juga mampu memberikan nilai ekonomi kepada masyarakat yang merupakan nasabah atau mitra Bintang Sejahtera NTB sendiri. Konsep pengelolaan sampah dari sumbernya yang Bintang Sejahtera NTB tawarkan diberikan apresiasi dengan baik oleh mereka.
Ketua Lembaga Bintang Sejahtera NTB Febriarti Khairunnisa menyambut baik kedatangan Tim Media tersebut. Menurutnya, hal ini bisa menjadi cara yang bagus untuk menyebarkan informasi terkait Pengelolaan Sampah Berbasis Masyarakat Melalui Program Bank Sampah dan komitmen Bintang Sejahtera NTB dalam upaya meningkatkan pendapatan masyarakat dan mengurangi timbulan sampah yang dibawa ke TPA


Bagikan Yuk